Cerita Dewasa 2015 Mesum Dengan Model Asia

Cerita Dewasa 2015 Mesum Dengan Model Asia

Posted on
Agen Betting Terpercaya Obat Pembesar Penis
Obat Pembesar Penis Obat Pembesar Penis

Cerita Dewasa 2015 Mesum Dengan Model Asia – awal mula cerita saya berkerja di sebagai photographer perkenalkan nama saya Chandra umur saya 25 tahun,kalau di bilang tubuh saya sih termasuk category banyak cewek yang cari sih,langsung saja kita ke intinya saja,pada awalnya saya di suruh shoot model di bali,foto model – model ini akan di muatkan di majalah dewasa,kurasa pada sudah tau kalau foto model majalah dewasa gimana sih cewek nya ini gitu yang pastinya sexy.

Cerita Dewasa 2015 Mesum Dengan Model AsiaCerita Dewasa 2015 Mesum Dengan Model Asia – langsung saja nama samaran sih model ini namanya Julia kulitnya putih,toket nya besar,bokong nya itu aduhay deh,sama pinggang nya ninja dobel R bro,pada saat saya ambil foto bersama sih Julia di pantai di bali pada saat ambil foto sih Julia mata nya itu berkedip-kedip melulu dengan saya,siap shoot foto saya dan sih julia pigi ke rumah makan ternama di bali,dari sana kita berkenalan dan saya tanya sih julia di rumah sendiri jul?sih julia menjawab ia dan kedua orang nya tua nya ternyata berasal dari medan sama dengan saya kedua orang tua saya berasal dari medan,basa-basi sama sih julia ini ajak ke shopping buat beli sepatu dan baju untuk foto selanjutnya,saya temenin sih julia pigi shopping dan sih julia membeli pakaian baju jepang dan membeli pakaian dalam yang berendah-rendah bro,dari sana sih julia udah membuat saya ngaceng dan pengen banget udah menerkam dia,1 jam kemudian saya menemanin sih julia shopping,dalam pikiran saya akh ini ma udah beli bareng balek rumah,ternyata pikiran saya meleset kemudian saya di ajak ke rumahnya untuk jalan-jalan.

Cerita Dewasa 2015 Mesum Dengan Model Asia – Kemudian tiba di rumah dia sih julia masuk ke kamar dia untuk meletakan barang-barang nya ke dalam kamar,dia blg kepada saya duduk saja dulu di ruang tamu saya mau rapikan barang-barang shopingan tadi saya duduk saja ma di ruang tamu karena di suruh sama si julia,10 menit kemudian sih julia jerit keras saya langsung lari-lari terbirit ke kamar nya ternyata ada kecoa dan dia dalam keadaan bugil saya pura-pura tidak melihat pada saat itu kecoa nya lari ke arah dia dan sih julia lari ke tempat saya dan memeluk saya dengan kencang,

Cerita Dewasa 2015 Mesum Dengan Model Asia – wah enak banget rasa nya empukkkkk banget toket nya pada saat dia peluk saya langsung turun dan muka nya merah padam,dia langsung bilang wah cari kesempatan aja lu ya chan saya hanya binggung di dalam pikiran saya udah elu yang mau peluk saya mala elu lagi marah saya.hahaha,pada saat itu sih julia masih dalam keadaan bugil saya bilang ke julia “ga mau lu pakai baju?enak di lihat gitu?” sih julia menjawab “ya elu juga ngpn liat udah tau saya telanjang” dalam pikiran saya wah nantang benar ini cewek,langsung saya dekatin pada saat dia bilang kek gitu,sih julia tidak mundur mala diem di tempat nya kemudian saya bilang ke dia ” jangan nantang nanti ga tahan kamu loh ” sih julia jawab ” ga tahan gimana?emang mau lu apain?mau making love?haha penis lu ma kecil ga ada apa-apanya” wah ini cewek bener-bener nantang bener pada saat di bilang gitu langsung saya gendong sih julia dan dia hanya diem kemudian saya pakai tangan saya untuk masukin ke memek nya,sih julia jerit – jerit pada saat itu w bilang ke julia “lain x jangan nantang” sih julia jawab ” uhmmmm….baru gitu ja mana ada terasa nya” langsung saya bilang ke julia

Saya : ” jangan nantang deh nanti betul-betul nyerah lu nya hari ini”
Julia : ” emang gue takut?penis aja kecil sombong nya setengah mampus”
Saya : ” Mau saya masukin terus ini penis?liat bagus-bagus kecil atau panjang dan gemuk loh !!”
Julia : ” testtt donkkkkk Chandra sayang hahah..”sambil di ledeknya nya saya
Saya : ” wah elu bandel banget asli ya nantang bener udah”
Julia : ” ummmmm…..ummmmmm”
Saya : ” ngangkang kamu biar saya masukin”

Pada saat itu sih julia ngangkan dan pasrah dengan apa yang terjadi,kemungkinan sih julia ini hyper sex juga x ya udah gitu nantang bener jadi cewek hahaha,

Julia : ” Udah ngangkang ini tunggu apa lagi?gak tahan lihat memek w?hehehe kamu ma bentar aja tembak ”
Saya : ” Ya elu coba dulu de jangan nantang ja….hmmm”
Julia: ” ya masukin lama bener ”
Saya : ” okkkk…”
Julia : ” uhhhhhh……uhhhhh hanya gitu ya chandra sayanggggg uhhhhh….”
Saya : ” ahhh…..ahhhh….ahhh kita liat saja ya”
Julia : ” ahhhhhhhh……ahhhhhhhhh……ahhhhh…..ahhhhhh”
Saya : ” PlaK…..Plakkkkk….plakkkk kenyal banget pantat elu rasakan ahhhhh……”
Julia : ” ahhhhh….ahhhhh sayang besar banget penis  ahhhhh…..ahhhhh”
Saya : ” ahhhhh…..ahhhhhh…..ahhhh….mknya jgn nntng ……ahhh”
Julia : “ahhhhh….ahhhhh….ahhh sayang udah mau tembak iniiii….ahhhh”
Saya : ” ahhhhh…..ahhhhh…..ahhhh cepat bener kamu tadi sih sombongggg….ahhhhhh”
Julia : ” enakkkk bangettttt….ahhhhhh…..ahhhhhhh…..ahhhhhh creeetttt……creeetttt……. udah sayanggggg”
Saya : ” tahaannnnn….ahhhhhh……ahhhhhhh……ahhhhh Crooooottttt….croooootttttt”

Siap saya tembak sih julia langsung jongkok langsung di emut penis saya,,,,ambil di isep-isep macam lolipop deh di buat nya isepan nya memang mantappppp buangettttt sampai-sampai ngecrot sekali lagi saya di buat sih julia,kemudian sih julia bilang ke saya :”sekali lagi sayang????penasaran saya sama penis kamu tapi jangan tembak dalam ya sayang pengen punya anak biar cepat naik daun di dunia bidang model” saya :”oke deh sayang ku gaya dogy style ya sayang” sih julia berkata :”iya,cerewet bener puasin saya ya untuk Long time”

Saya : ” kamu nunging donk sayang biar enak maen nya”
Julia : ” iyaahhh sayang sabar”
Saya : ” masukinnnn yaaa….ahhhhhh……ahhhhh sayangggg jepit banget memek kamu ahhh….”
Julia : ” ahhhhhh…..ahhhhhh…..ahhhhh enak banget sayang ini gaya yang bisa membuat saya puas”
Saya : ” ahhhhhh…….ahhhhhhh…….ahhhhhh sayangggg…..ahhhhhh”
Julia :” goyang yang cepatttt donkkkk sayangggg….ahhhhhh…..ahhhhhh…..ahhhhh”
Saya : ” ahhhhh…..ahhhhhh…..ahhhh sayanngggg….ahhhhh”
Julia : “ahhhhhhhhh……ahhhhh sayanggggggg udah mau tembak lagi ……kamu tembak dalam juga ya sayangggg….ahhhhh”
Saya : ” ahhhhh…..ahhhhhh…….ahhhhhh sayanggggggg ahhhhh…..crotttttt”
Julia : ” uhhhhhhh.uuuhhhhhhhh…….uhhhhhh”

Kemudian sih julia bisik ke saya : ” maaf ya sudah anggap reme kamu,penis kamu juga besar yahhhh baru ke 3x nya saya bercinta sama pria yang bisa memuaskan saya ” saya hanya tersenyum pada saat itu sih julia langsung bersih-bersih saya hanya terbaring di tempat tidur,sesudah sih julia dari kamar mandi langsung menuju ke tempat tidur dan langsung memeluk saya dan mencium saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *