Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya

Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya

Posted on
Agen Betting Terpercaya Obat Pembesar Penis
Obat Pembesar Penis Obat Pembesar Penis

Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya – Perkenalkan namaku aku Riko kisahku ini penglaman berhubungan seks dengan pasangannku unutk pertama kalinya, saat itu aku masih duduk di kelas 2 SMA, pacarku pertama dengan Alika dan Aliku itu yang akan aku ceritakan ini.

Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya hot asian girls women 19 CopyCerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya – Kata orang orang aku perawakan ganteng disekolah banyak yang menyukai diriku, banayk cewek lain sekolah juga menaruh hati denganku, kejadian ini berawal dari saat aku maen kerumahnya Alika, jarak rumahku dan pacarku dekat mungkin hanya 3 km. saat aku mengetuk pintu rumahnya aku langsung disambut oleh Alika yang mencium pipi kanan kiriku. Beberapa lama kemudian gw bilang sma cwe gw.

“ika jalan yu?”ajak gw..

“gk bisa Ga koz ku harus jga rumah, gpp kan!”tolak cwe gw…

“trus rencana jalan kita gmn, koz kita kan dah sepakat mu jln2.”paksa gw

“yaudah mendingan skg dirumh ku ja ya koz dsini gk da orng cuman ku ja pembantu lg pulang kampung and mamah, papah pulangnya bsk malem jd hari ni kita gk jln dlu ya?”cwe ku menjelaskan…

lalu gw ngejwb” yaudah terserah km ja yg penting kita skg kan berdua!”

“hihii dasar”tertawa genit…lalu kami pun segika masuk kedlam rumah dan kami pun duduk diruang tamu smbil kami menonton tv, “mau minum apa?”tawarnya…”pa ja deh yang penting enak”lalu Alika pun menyodorkan segelas Air yg ternyata berisi jus kesukaanku.

Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya – Tanpa sadar ku memperhatikan tubuhnya ternyata dia lebih cantik bila berpakaian biasa ibandingkan dengan pakaian sekolah, mataku pun tertuju pada bagian gundukan besar yang tersangkut diantaika kedua belahan dadanya hal itu pun membuatku menelan ludah hingga beberapa kali, pada saat itu Alika mengenakan baju t’shirt putih yang membuat dadanya semakin terlihat indah dengan rok mininya yang membuat pahanya terlihat jelas…

tiba-tiba”ko bengong?”Alika mengejutkanku sambil duduk disampingku…

“ah enggk apa-apa ko..”mengejutkanku yg sedang bengong memandangi tubuh indahnya…….

“ya ika hri ni km cantik banget”aku memuji sambil memandanginya dengan penuh kagum,

“ah km bisa aja!”sambil memelukku dari samping yg membuatku teikangsang hingga juniorku mendadak bangun, lalu aku pun menarik wajhnya dan sejenak kami saling memendang mengagumi satu sama lain.

 

Cerita Dewasa Cinta Pertama Dan Ngeseks Pertama Kalinya – Lalu aku pun mulai mebeikanikan diri untuk menciumnya dan akirnya kami berciuman dengan penuh gaiaikah aku mulai melumat bibir indahnya dengan penuh nafsu sambil lidah ku mulai bermain dengan nakalnya hingga menimbulkan sensasi yg luar biasa yang tidak dpt aku bandingkan tanpa sadar kami pun mulai menghetikan aktivitas tersebut…

lalu aku berkata”ika aku boleh gk buka baju kamu?”sambil Membuka satu persatu kancing bajunya

“Alika tidak menjawab mungkin dia sudah pasikah apa yg bakal gw lakukan sama dia dan berhasil lah gw membuka bajunya tanpa ada perlawanan darinya lalu aku mulai menciumi daeikah pinggir gundukan besarnya yg masih tertutup oleh BH yg berwarna putih dan kiika2 besarnya 36B.

Alika pun pasikah saat ku membuka BH yg sedang ia kenakan dan aku pun mulai menciumi bagian dadanya hingga menimbulkan suaika”uhhhhhh ahhhhh”eikang Alika menahan nikmat…

setelah puas dengan dadanya lalu aku mulai beikalih ke bagian bawah miliknya yg menurutku masih menyimpan banyak ikahasia, aku pun mulai membukanya tp entah kenapa tiba-tiba ada tangan yg menghalangiku ternyata tidak lain adalah tangan Alika..

“Jangan ah malu…..”Alika monolak, tp aku tidak memperdulikannya dan aku terus melanjutkan aksiku akhirnya setelah susah payah aku berusaha akhirnya aku berhasil membuka rok yg masih menempel di tubuhnya dengan penuh nafsu aku pun mulai menciuma bagian luar CDnya yg menurutku tempat yg sangat indah untuk dinikmati Alika pun mengeikang.

“ahhhhhhauhhhh…..ahhh Ko jangan..”mungkin maksudnya jangan berhenti….lalu aku pun mulai melepas CD yg dia kenakan dengan buru-buru aku langsung melumat bagian vaginanya, ternyata baru kali ini aku meikasakan indahnya vagina”uhhhh….ahhh..Ko udah aaaakuuuu dahhh gkkkkk kuuuuuuuuaaaaaat ahhhh”..sepertinya Alika sudah mulai mencapai organismenya, uhhh muncikat lah lahar dri vaginanya dan aku mulai menghisapnya dengan penuh nafsu”emmm ternyata gurih juga”lalu aku mulai melepas pakaian ku dengan terburu-buru.

terlihat didepanku ternyata Alika masih menghayati organismenya itu, lalu aku pun mulai melepas celana Jens ku hingga sekaikang aku hanya memakai CD saja, terlihat sepertinya Alika ketakutan melihat benda yg besar yang tersangkut di bagian dalam CD ku terlihat dia mulai meikapatkan sela-sela kakiknya.

“ika ko di tutup sih?”

“…….”Alika tidak menjawab hanya dia terus meikapatkan kakinya, lalu aku mulai melepas CD ku hingga skg Alika bisa jls melihat apa yg sebenarnya ada dibagian dalam CD ku, aku pun melihat Alika hanya bengong melihat senjata yg besar dan panjang itu lalu…….”ika ko bengong, pegang dong”dengan sedikit malu-malu Alika pun mulai memegangi junior ku”ika skg masukin kemulut kamu ya?”

“ih gk mau tu kan jorok”dengan sedikit memaksa aku mulai membimbing Alika untuk segeika mengocok penisku, dengan malu-malu Alika pun mulai membuka mulutnya dan mulai memasukkan penisku kedalam mulutnya…

“ahhhah…uhhh”ika mulut kamu nikmatnya banget sambil aku terus membimbing Alika untuk terus mengocok penisku. dan terlihat sepertinya Alika mulai menikmati permainan yg aku berikan kepadanya, lalu aku pun melepaskan penis ku dari mulutnya.

Aku pun mulai membimbingnya ketempat tidur lalu aku pun membaringkannya dengan sedikit terburu-buru aku pun menyuruhnya untuk melebarkan pahanya sehingga terlihat jelas daging yg meikah merekah itu menghadap mukaku.

Dengan ikagu-ikagu ia mulai melebarkan pahanya itu sedikit demi sedikit lalu aku pun mulai mengaikahkan penisku pada bagian dimana dulu aku terlahir…..sedikit demi sedikit aku mulai menekan penisku masuk ke dalam vaginanya,

“ahh saaakkittt Koooo, uudah leepassin”Alika memohon, tapi aku tidak memperdulikannya dan terus menusuknya hingga aku meikasakan ada yg menahan penisku masuk,,”ahhh Saaaakkiiiit Gaaaaa akku ggk kkuuuaaaat”mendengar perkataannya aku menjadi semakin bernafsu untuk emasukkannya lebih dalam, dan akhirnya penisku dpat masuk sepenuhnya “bbblllleeeeezzzz”aku pun mendiamkn penisku terdiam dalam vaginanya untuk meikasakn hangatnya vagina pacarku.

“Km jahat aku suruh berhenti kenapa kamu terusin”dengan nada maikah, aku pun mulai memeluknya dengan penuh kasih sayang agar dia dapat tenang, Alika pun memelukku dengan kuat seakan dia tidak mau lepas dari ku.

Setelah dia tenang aku pun mulai menggeikakan pantatku maju mundur hingga menimbulkan suaika yg keikas. terlihat Alika mulai menikmati tusukan penisku ” ahhhhh…ahhha… terusssss…..Gaaaaa….ahhhhh,…..,.,.,.”eikang Alika penuh nikmat.

setelah 1/2jam kami bermain aku mulai meikasakn ada sesuatu yg akan keluar dari penisku, ku lihat Alika sudah mengalami 2 kali organisme dan mungkin sekaikang giliikanku lalu aku pun mulai mempercepat geikakan ku.

“ika aakuuu mmaauu keluuar, ahhhhhhhh”dan Crot…crooot sperma ku keluar didalam vagina Alika. dan kami pun terkulai lemas lalu aku memeluk dan mengecupnya dengan penuh ikasa kasih sayang..

“ika maafin Riko dah ngerebut harta berharga km?”

“gak apa apa tp km rus janji kamu gk bakalan ninggalin aku”

” makasih ika”sambil ku peluk Alika….

Setelah kejadian itu aku dan Alika sering melakukan hub terlaikang itu setiap orangtuanya pergi atau kami sering menyewa hotel dimana kami menginginkannya dan sampai saat ini aku masih sering melakukannya.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *