Cerita Dewasa - Senggama Nikmat Bareng Anak SMP

Cerita Dewasa – Senggama Nikmat Bareng Anak SMP

Posted on
Agen Betting Terpercaya Obat Pembesar Penis
Obat Pembesar Penis Obat Pembesar Penis

Cerita Dewasa – Senggama Nikmat Bareng Anak SMP | Di tahun 2008 ,aku yang bekerja di perusahaan swasta di semarang. Aku yang dapet tugas dari pimpinan untuk mengisi di wilayah pekalongan.Busett… gila bener , aku yang berpikiran untuk di pindahkan tapi tanpa uang tambahan pindah ke kota lain. Info dari temen-temen kalo di pekalongan kantor cabang nya kecil dan berantakan. Pikiranku terus aku mau tinggal dimana, tanpa uang kos pula. Dan pimpinan yang berkata kepadaku , aku hanya di tugaskan paling lama 3 bulan saja di pekalongan.

Cerita Dewasa - Senggama Nikmat Bareng Anak SMPWaduuhhh…saya yang di semarang langsung bisa tinggal di rumah sendiri, tanpa biaya tambahan. Dan saat ini aku yang akan di tugaskan tanpa uang tambahan pula..

Buseet ! ! ! ! Apa di kata , aku mengiyakan saja perintah dari pimpinan dari pada aku kena pecat bisa boro-boro, cari kerjaan lagi sulit-sulitnya masalahnya.

Oke !!

Cerita Dewasa – Senggama Nikmat Bareng Anak SMP | Ke esokan harinya aku langsung meluncur dengan kendaraan pribadi, sepeda motoran. Sesampainya di kota pekalongan aku mencoba tengok sebentar saat melewatinya dan ingin tau juga untuk keadaan kantor cabang di pekalongan itu seperti apa , karena aku belom pernah melihat kondisi di kantor cabang pekalongan.

Aku muter-muter aja di daerah pekalongan utnuk mencari tempat kos yang berdekatan dengan kantor cabangku dan aku mendapat arahan teman sekantorku untuk mencari tempat kos yang nyaman. Karena aku juga punya temen yang berdomisili Pekalongan , jadi sedikit terbantu lah. Kemudian saya menemukan tempat kos dari arahan temen aku.

Tempat kosnya kok kayak gini ya ???

kayak rumah .??tanyaku .

“ Memang , tapi jangan di lihat dari bentuk rumahnya ??pemilik rumahnya kenal baik sama saya lho. .!!

Rumah tempat tinggal Mbak Susan ini sangat nyaman juga lho dan suaminya bekerja di perhutani dan Mbak Susan ini sudah punya anak 2 perempuan. Mbak Susan yang bekerja sendiri dan punya toko deket pasar Setono.

Sebelum Mbak Susan pergi ke toko , dia berpesan :

“Oke kamu tinggal disini saja , anggaplah ini rumahmu sendiri”.

“Terima kasih mabk Susan” jawabku.

“ Oiya ini anakku, Eliz masih kelas 2 smp dan sedikit bongsor. Yang pertama sudah kuliah di purwakarta ” ucap Mbak Susan.

Ngihik Sama Anak SMP | Buseett. . .mantep benenr bleehh. . .aku lihat Eliz yangn masih berumuran masih muda tapi sudah berbadan semok gini ya ??

Cerita Dewasa – Senggama Nikmat Bareng Anak SMP | Bahenol banget dari atas ampe bawah udah di kasih bemper semua, biar nabrak nya aman kali ya…. 1 bulan sudah berlalu , aku yang tinggal di rumahnya mbak Susan , setiap kali kalo aku sedang balik kerja sering kali melihat Eliz yang sedang lonjoran sambil nonton tv dan mengemil. Dan kadang kadang Eliz juga bertanya ke aku,

“ Baru pulang ya Om..??”

“ Wah lembur teru nih Om. . ?”

Dan aku menjawab seadanya.

“ Iya, Liz. . .lumayan capek hari ini..?” ucapku

“ Oiya , Ibu kamu kemana Liz. . ??tanyaku .

“ Belom pulang ya… ?”

“ Mungkin sebentar lagi OM.. ?” jawabnya.

Aku yang selalu memperhatikan tubuh Eliz yang sedang mengenakan rok mini, di samping gitu lonjorannya se enak nya lagi!! Sehingga terlihat jelas dengan paha yang mulus putih dan Eliz juga sangat cuek cuek saja.

Cerita Dewasa – Senggama Nikmat Bareng Anak SMP | Hmmmmm….bikin tambah gemems aku. Kadang kala Eliz juga suka masuk kamar nyamperin aku, dan sering tanya-tanya masalah kerjaan dan kadang pula juga minta bantuan untuk mengerjakan PR nya. Dengan perasaan risih kalo Eliz masuk ke kamar ku dan sepertinya Mbak Susan dan suaminya biasa biasa aja tuh, tau kalo Eliz suka maen di kamar ku . yauda tapi gak ada masalah kalo gitu !!

Dan Mbak Susan malah kadang nyuruh Eliz buat nemenin aku ngobrol atau gak sering bantu beresin berkas-berkas ku. Saat itu aku ijin pulang dari kantor cabang kisaran jam 12.30 siang. Karena semalam aku lembur ampe pagi.

Tapi sebelumnya tugasku sudah aku beresin semua. Dan aku masih ngantuk banget brooww.. Setibanya sampai di tempat kossan , kok sepi banget ya rumahnya??

Mesum Sama Anak SMP – Pada kemana nih..kok gak kelihatan. Waktu aku buka pintu…eh ada si Eliz seperti biasa yang sedang nonton tv sambil tiduran disofa… Dengan rok mini andalannya & kaos ketat… Buseeett. . .!
Semok banget…!

“ lho udah pulang ya Om ! ” tanya Eliz..

” Iya nih ..mungkin Om kecapekan kemarin” jawabku singkat. Aku langsung aja menuju ke kamar buat ganti baju.

“ Om. .Om. . .mau makan sekarang gak Om?” tanya Eliz depan pintu kamar.

“ Oiya , Nanti aja deh kalo makan nya. .. ”

“ Eh ,bikinin es sirup buat om aja deh..?” jawabku

Beberapa menit kemudian . .

“ Ini Om Es sirup nya. . !!!

“ Mau Eliz pijitin sekalian gak OM. . .?” tanyanya polos

Beruntung banget aku…

“ heheehe. . .boleh jg nih…” pikir mesum ku.

Lalu Eliz pun segera berbincang-bincang dan menanyakan ,

“ Om udah punya pacar belum sih. .?”

“ Kok Eliz gak pernah ngobrol lewat telpon dan rencana mau nyamperi pacar om??”

“ Udah , tapi di a juga kerja Di Semarang” jawabku singkat.

“Kalo kamu udah pacaran belom Liz?” tanyaku

“ Ya gitu deh…ada temen satu sekolah, tapi kalo mo kesini malu dan gak berani Om. . .gak boleh sama Ibu”

“ Kalau ketahuan sama Ibu, ntar bisa marah marah !!”

“ Pacar Eliz genit , suka minta di ciumin terus !!” jawabanya .

“Ohh. . lha kok bisa gitu ??

kan enak di cium sama Pacar Eliz??”celotehku.

“ iya juga sih Om. ..tapi Eliz gak bisa ciuman pake bibir”ucap Eliz.

“ lha kenapa ??

masa gak bisa sih??”

“ Mau Om ajarin yang lebih enak gak eliz??”

“ hehehehe..”

“ Hmm…gimana Om??

Gimana sih Om?? Tanya polos.

“ bener ya Om ajarin dikit , tapi ingat jangan bilang ke Ibu ya??

Terus jangan marah kalo Om keterusan Eliz…” ucapku.

“ Oke deh . Om tenang saja ??”jawab Eliz

“ Bujuuuuk Buseeet. . .kena juga nih gadis kecil bertubuh semok”

Yang biasanya tiap harinya, aku hanya bisa memandangi bagian tubuhnya yang semok aja dan sekarang kini bisa kuraba-raba dan kurasakan. Rejeki gak kemana bung. . . . Kebeneran lingkungan di rumhanya lagi sepi, hanya ada aku dan Eliz.

Bercinta Sama Anak SMP – Aku langsung saja memulai menhgajari untuk bercipokan dengan pemanasan dulu .kemudian aku pegangi pipinya yang lembut nan kenyal halus terus aku langsung libas bibirnya yang seksi. Aku kulum bibirnya yang seksi itu, sperti kue aci . lembut kenyal –kenyal. Saat aku melihat mata Eliz nampak merem melek yang tadinya bibirnya tertutup yang sekarang sudah sedikit membuka. Ketika sudah terbuka aku segera mainkan lidah dan terus aku jilati dengan lidahku , mirip mencicipi es krim jilat jilat gitu deh. .

“ ya begitu lah dek Eliz kalo sedang berciuman bibir” ucapku dan berharap lebih.

“ lho kayak gitu aja ya Om…??

” kirain lebih Om..??” jawabnya.

“ sebebtulnya ada lagi dek Eliz yang lebih nikamt dan dasyatt??”

“ kamu mau ..?”

“ boleh juga Om ..?”jawab Eliz

“ oke , sekarang kamu tiduran aja sini ..?”jawabku .

Setelah eliz sudah tidur dengan posisi yang enak dan nyaman , aku segera menyambar lagi bibir Eliz. Dan tangan ku juga ikutan menyambar tak tinggal diam. Payudara Eliz yang montok dan kenyal sangat terasa seklai di genggaman tanganku dan kemudian tanganku segera menyusuri ke arah paha yang seksi dengan roknya. Lalu aku mencium ulang kearah bibirnya dan menyusuri kea rah bagian lehernya dan bagian telinga nya yang bersih putih. Aku hajar abis abisan. .

“ Om geliii om, ,, , , ,”ucap Eliz

“ Mhhhhh. .. . .”

Kemudian payudara Eliz aku remas-remas habis-habisan sampai tak ada ampun. Tanganku langsung mengarah ke dalam payudara yang masih tertutup bajunya.

Ngihik Sama Anak SMP – WAuuuuuw. . .pucuknya dah bangun dan sudah mengeras menjulang kencang sekali puting susunya. Langsung aja aku plintir –plintir dengan lembut putingnya di kanan dan di kiri .

“ MHhh. . … . Uhhh..Om. . …” ucap Eliz

Seketika aku sosor langsung puitng susunya satu persatu punya Eliz, dan kemudian dengan gak tahan nya kegelian yang dia rasakan , Eliz menjambak rambutku yang bertanda sedang horny. . . Lalu tanganku segera menjelajah ke arah selakangan nya Eliz. .

Woow. ..tenyata masih polos , belom ada rambut rambutnya memeknya dan sudah mulai becek berlendir memeknya. aku segera mengelus-ngelus klitorisnya, wahh. . . ..masih original ternyata dan lalu aku segera pelorotin CD nya yang berwarna putih .

“ uh. . .jangan lah Om,Eliz malu . . .” ucapnya.

“ gak apa apa kok dek Eliz…nanti kamu juga tau kok dek Eliz. .?”

Kemudian sengaja aku buka baju dan roknya, tanpa menanyakan langsung ke Eliz , aku sosor saja dan menjilati memeknya yagn sudah berlendir dan becek …!!

Wangi nya , aroma khas. . .bingiiiit. .!!

“sshhhhhh…ahhhhhhh…geli Om!”

“ Ssssshhhhhh…ooohhhhhh AHhhhhhh….!”

rintih Eliz warna memeknya yang masih merah, makin nambah bersemangat aku dan ku jilat terus sampe kedalem2nya Tiba2 kaki si Eliz ngejepit kepala ku…

”Hhmhhhhhhh…sssshhhhhhh…ohhhhhh…!”

cuma itu yg keluar dari mulut si Eliz sambil ngangkat pantat sedikit tanda klimaks…

Ngewe Sama Anak SMP – Gak pake nunggu langsung , segera aku jilat habis cairan putih khas moci memek si Eliz…..gurih guriih nyooi !!

“ Ada apa dek Eliz???

” Kenapa dek ELiz?”

“ Gimana rasanya?”

“ Mau lg dak?” tanyaku

“ Pengen kencing sih Om. . .!”

“habis gak kuat nahannya!”

“ Udah yah Om geli banget sih…” jawab Eliz

“ Coba sekali lagi ini deh ya….yg ini lain lagi ELiz !” kataku sambil tiduran disampinya.

“ Yang lain lagi gimana sih Om? tanya Eliz penasaran

“ Coba kamu tiduran aja ya. . !” jawabku

Eliz nurut aja dan tiduran…terus aku renggangin kakinya.. waduh..memeknya si Eliz imut banget, itu yg bikin aku gak tahan dan semakin bernafsu. Aku gak mau nglewatin buat nyodok memek orisinil kayak gini nih….

aku buka celanaku…si Eliz melongo lihat aku gak pake celana…tapi dia gak bisa ngomong apa2 lagi, kepalang tanggung kali…kaki kiri si Eliz aku angkat n aku taruh di pundak…trus aku arahkan kontolku ke memeknya Eliz… Busyet…kenceng banget….

“ Auuu. . . aaah. . . sakit Om….”

“ Pelan2 aja ya..ssshhhhhh. . … !”rintih si Eliz.

Aku berkeringat sangat deras dan terlalu semangatnya…. Kemudian aku sodok lg, masih belum bisa si Eliz melenguh lg….

“ Mmmmmhhhh…sssshhhhhh…aaahhhhh!” aku tarik lg etrus aku sodok lg sampe bener masuk e memek-nya si Eliz….

”Bbleeeeessssss….Jluuuub. . .”

Sampe kerasa banget ngedobrak memek si Eliz.

“ Aaaaahhhhh….Aaaahhhhh….Ssssshhhhhhh….Ooooohhhh” si Eliz ngejerit sedikit langsung aja aku tutup mulutnya pake tangan sambil tidak lupa genjoooootttttt teruussssss….!!!

Ngentot Sama Anak SMP – Buset dah . . .gile bener….lubang memek si Eliz bener2 sempit bingit. .. ! Aku sodok dengan kontolku kayaknya gak muat sekali….terus aku lihat ada bercak warna merah agak pink yg nempel di kontolku …. Sorry Eliz, apakah kamu masih virgin???”

Otomatis ngeseks sama pemula begini bikin aku yang repot… Setelah aku genjot diberbagai posisi si Eliz cuma bisa melenguh sambil megangin tangan aku atau bantal yang di sampingnya… Bibirnya selalu digigit matanya merem melek…

tapi aku dah gak peduli….lalu si Eliz ngangkat pantatnya lagi pahanya coba ngejepit badan aku.

“ Sssshhhhhh…Ooooohhhhh…Om. . .”

“ Elizzzz. … gaaaak taaaahhhann laaaggi.. “

“ Hhhhmmhhhhhh……Aaaahhhhh !”

Dan lagi-lagi si Eliz muncrat ke kontolku yang berlumuran sama lendir punya Eliz . Kemudian aku cabut dulu…

“Sedot lagi boleh…..”

“Wwaduh…”

Dan sekarang aku melihat memeknya si Eliz ada lobangnya… sudah menganga lagi… !!

Hmmmph. . . setelah itu aku sodok lg, kali ini gak susah banget kayak yg pertama, namun sekarang aku pake gaya nungging dan gak lama si Eliz dah gak tahan lg…..

muncrat. . .

Terus aku suruh dia telentang lagi dan kali ini misionaris style, yg pasti penetrasi ke dalam memek Eliz dan aku gak mau lama2 lagi kasihan jg si Eliz… sambil aku genjot tangan aku ngeremes nenen & pentilnya si Eliz, terus aku isep. si Eliz dah gak bs ngapa2in lg selain

“AAaahhhhh…..Oooohhhhhh…Ssssssshhhhhhh…Mmmmmhhhhhhh”

Gak lama setelah itu kontolku terasa mau klimaks….

genjotan semakin aku cepetin dikit…tapi tiba2 si Eliz ngejepit badan aku lg…

waduh…bisa2 klimaks bareng nih..tp kalo muncrat didalem bisa wasalam….!!

Aah bodo gileee , gimananya pikir nanti aja deh ! Paling aku beliin obat anti hamil aja di apotik” pikirku gampang.

“AAaahhh…..Om..Eliiizzz dah gakk kuat naahhaan laaggi nnihh..!” rintih si Eliz yang kali ini hampir gak kedengaran.

“ Iya Elizz..Om jg dah gak tahan nih…”

terus aku genjot… Gak lama kemudian….

“ Oooohhhh…”

Aku yang mau tarik kontolku namun kaki si Eliz malah ngejepit pinggul aku, rupanya dia jg klimaks…

”OOuuoohhhhh…Ssshhh…!” kontan aja aku gak bisa ngapa2in…

“ Ccrrrroooottttt…Ccccrrrooootttt…Cccrrrroooootttt….”

Pejuhku dah keluar duluan, ya udah tanggung kemudian aku terobos lagi ke memek-nya si Eliz….

“ Croooootttt…Crroottt…. Ccrooott…”

busyet kayaknya memek-nya si Eliz banjir dengan air pejuhku. Nafas aku udah berat dan ngos-ngosan banget sambil tiduran disamping Eliz. Aku belai rambutnya sesekali aku raba lagi payudaranya…

“Elizz, kamu gak pa2 kan?” tanyaku

“Gak pa2 Om ! Eenak jg sih “ Namun memeknya Eliz agak perih nih Om. .”

“ Ntar gak usah bilang sama Ibu ya Om!” jawab Eliz

“ Iya ”

“ Kalau kamu mau kayak gini lagi, tinggal bilang sama Om ya Liz !” kataku

“ Iya om…kalo besok bisa gak om?” jawabnya polos….

busyet nih anak, udah ketagihan dan ke’enakan rupanya… Setelah pake baju lagi si Eliz ketiduran dikamarku …

“ Waduh gimana nih klo ibunya datang?”

Ngihik Sama Anak SMP – Setelah aku beresin kamar aku langsung aja ke ruang tamu nonton tv sambil tiduran…badan ku terasa capek banget tapi kok gak bisa tidur lagi. Dah agak sorean, Mbak Susan kemudian datang…

Dan dia heran aku tiduran di sofa…

” Tumben dah pulang dek?”
“ Kok tiduran disofa?” tanya mbak susan .

“ Iya nih mbak, td saya ijin pulang kantor, waktu tiba di rumah si Eliz lagi tiduran tuh dikamar sambil denger MP3” jawabku datar.

“ Biar aja deh mbak Susan , biar saya tiduran disofa dulu” tambahku sama Mbak Susan. Lancar……!!

Dan gak ada masalah….sejak itu selama aku di Pekalongan kebutuhan buat kontolku jd mudah dan murah meriah. . .

Malahan si Eliz suka diem-diem tidur dikamar aku sampe pagi yang pasti aku hajar dulu keplek keplek. Sekian.

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *