Cerita Dewasa Tragedi Dirumah Kosong Yang Penuh Gairah

Cerita Dewasa Tragedi Dirumah Kosong Yang Penuh Gairah

Posted on
Agen Betting Terpercaya Obat Pembesar Penis
Obat Pembesar Penis Obat Pembesar Penis

Cerita Dewasa Tragedi Dirumah Kosong Yang Penuh Gairah – Hari ini enaknya ke mana ya? Hmmm, oh ya rumah di sukolilo yang dikontrak org itu kan sekarang udah kosong.. Dari rumah itu ke pantai kenjeran kan juga deket, jadi nanti bisa macem-macem lebih bebas di di rumah sukolilo, terus agak maleman bisa ke pantai kenjeran heehehe.. Kalau di pantai kenjeran kan mesum-macem dah biasa jadi bisa lebih bebas berexplorasi.
Cerita Dewasa Tragedi Dirumah Kosong Yang Penuh Gairah
Segera aku sms Lina

” yanx bisa ikut aku ya kerumah sukolilo, di sana dah selesai dikontrak orang. Aku sekalian mau liat kondisinya terus kan deket ke kenjeran, kita bisa setelah itu main ke pantai kenjeran”..
” Hmm ngapain hayo kok ngajak aku ke rumah kosong, pasti mau macem-macem, terus malem ke kenjeran hayo bikin curiga aja”.
” Yaa tau sendirilah hihihihihi, jangan lupa pak baju seksi mengundang birahi ya, siapa tau ada mahasiswa its yang ngiler liat kamu hahaha” ( daerah perumahan di sukolilo itu kebanyakan dikontrak mahasiswa its).
“Lha klo dah ngiler trus gimana donk, kan kasihan. Apa dikasih servis dikit ta, mank boleh?”
“Iya terserah kmu hehehe, asal bukan aku yang nyervis hueeekk”..
“Hahahaha”.

Cerita Dewasa Tragedi Dirumah Kosong Yang Penuh Gairah – Besok harinya seperti biasa aku menjemput Lina sekitar jam 3 sore di rumahnya.. Aku sedikit kaget karena kulihat Lina memakai rok mini lebar ( seperti yang dipakai cherleeader ) jadi nungging dikit kan dah kliatan tuh pantat mulus plus g stringnya.. Dengan memakai atasan tanktop hijau dengan belahan dada yang sangat rendah..

“Yanx kita kan naik motor kalau rokmu kayak gitu keliatan smua nanti bongkahan pantatmu.
“Ya kapan itu ada cewek pake rok mini model gini goncengan sama cowoknya naik motor sampai kliatan pantatnya. Kamu malah komentar wah brani banget tuh cewek, pada seneng cowok di belakangnya dapet pemandangan seger. Jadi aku ya pakai ini aja.”
” Lho kmu brani sampe berkibar-kibar kayak cwek itu yanx, kan cewek itu pake celana dalam biasa, bukan g string, klo kamu kan bisa kelihatan semua bongkahan pantatnu ntar..”
“Haahahahaha ya nggak mungkinlah aku kayak gitu, ini aku bawa kain bali nih buat nutupi kakiku.. Emank aku dah gila apa masih siang-siang gini pamer pantat, bisa-bisa belang semua nanti pantatku.. Lagian ntar banyak yang kecelakaan di jalan ,pulang kerja liat pantatku langsung meleng duaaar nabrak..
” Ooalaah padahal aku dah terlanjur senang n berdebar-debar bayanngin kamu di jalan sesexy itu n pantatmu dipelototi orang-orang. ”
“Lho kmu kira aku mau kluar kayak gini siang-siang, nggak lah klo naik motor, kan panas..”

Cerita Dewasa Tragedi Dirumah Kosong Yang Penuh Gairah – Sebelum berangkat terlintas dalam pikiran kotorku sebuah ide mesum. Lina kan pake tanktop belahan rendah banget tuh, gimana kalau aku minta Lina gak pake bh heehehehehe..

” Yanx aku punya request nih, gimana klo kamu gak usah pake bh”.
” Eeehh gak pake bh??! Ngawur kamu kan gak enak rasanya gundal gandul gitu gak nyaman deh, lagian aneh-aneh aja ntar putingku keliatan ngecap banget kan aku cuma pake tanktop apalagi belahannya bener-bener rendah banget”.
“Gpapa yanx, kan kamu pake jaket sepanjang jalan, lagipula ini kan nanti cuma ke rumah yang kosong di sukolilo trus agak malem baru kita ke pantai kenjeran. Di kenjeran jaket nanti mau kmu pakai atau dilepas ya gpapa terserah kamu aja hehehe..”
“Ok deh, aneh-aneh aja requestnya semakin hari, mank apa sih gunanya aku gak pakai bh.”
“Hehehe biar nanti gampang klo di rumah sukolilo pas mau meremas-remas payudaramu n menghisap putingmu..”
“Iiih pikirannya kotor melulu, dicuci dulu sana otaknya..”

Cerita Dewasa Tragedi Dirumah Kosong Yang Penuh Gairah – Sepanjang perjalanan tidak ada hal yang berarti karena Lina memakai jaket jeans dan kain bali panjang buat menutup kakinya.. Tp satu hal yang tidak Lina ketahui adalah aku berniat berhenti di supermarket belakang its yang biasanya ramai sekali dengan mahasiswa2 its yang mayoritas cowok-cook jarang dibelai cewek hehehehe.. Sebelum sampai di rumah sukolilo menjelang supermarket sakinah tiba2 aku berbelok.

” Yanx masuk ke sakinah dulu ya aku mau beli sesuatu nih.”
“ Lho aku nunggu di luar aja ya yanx, ng gak enak nih pakai nitip jaket kan kalau masuk..”
“Lho aku lama lho gpapa kmu masuk aja, lihat tuh nggak seberapa ramai kan parkirannya.” (Hehehe padahal sakinah itu kan kebanyakan pada jalan kaki karena dikelilingi kos-kos an dan aku berharap banyak cowok2 di dalam hehee)..

Dengan ragu-ragu di depan tempat penitipan jaket Lina melepaskan jaketnya, aku lihat tidak banyak orang yang ke supermarket itu, tapi ada 2 cowok yang juga sedang menitipkan jaket di tempat penitipan.. Kulihat wajah Lina agak ragu tapi tetap melepaskan jaket u/ dititipkan, dapat terlihat dengan jelas belahan payudara nya saking lebar dan dalamnya belahan tanktop itu..

Dua cowok dan penjaga penitipan tas sampai terpana dengan mulut terbuka lebar, apalagi terlihat putting Lina yang mancung tercetak jelas di balik tanktop itu..

“Dah yanx yuk cepetan kamu mau beli apa?”
“Ya yuk, kita beli camilan n minuman buat nanti ke pantai kenjeran.” Sambil berjalan payudara Lina berguncang-guncang naik turun dengan hebatnya, tentu saja hal itu tidak luput dari perhatian para pengunjung supermarket tsb..

Cowok a : gila kmu lihat toketnya gede, putih mulus. Belahannya gak kuaaatt !
Cowok b : ya bener2 uedaan gak pake bh lagi sampe nyemplak tuh puting..

Mendengar kata-kata mereka Lina, buru-buru berjalan sehingga membuat payudaranya semakin terguncang-guncang..

” Yanx tuh kan aku jadi pusat perhatian, malu nih ayo buru-buru”..
“Hahaha lucu juga liat wajahmu tersipu-sipu malu gitu”..
“Lho malah ketawa-ketawa ini orang, gak tau kalau aku malu beneran nih”..
“Aku malah memperlambat jalanku menikmati suasana dan tatapan orang 2 terhadap Lina”..

Di daerah snack dan minuman kita bertemu dengan sekumpulan akhwat dengan jilbab yang lebar serta pakaian tertutup ( daerah its banyak cewek2 jlbab model gini ).. Mereka menatap Lina dengan tatapan sinis.

Dan kudengar mereka berbisik,

“iiiih lihat tuh cewek mengumbar aurat gak tau malu”,
“iya ya lihat tuch payudaranya sampe mau tumpah gak pake bh lagi”.
“Pasti cewek nakal tuh semacam pelacur, pasti niatnya pengen menggoda laki2”.. Meskipun berbisik 2 tapi aku bisa mendengar dengan jelas kata2 yang mereka ucapkan.. Aku kuatir Lina menjadi sakit hati.

Eeeeh yang terjadi malah sebaliknya Lina menghampiri aku,

“Yanx aku jadi horni berat nih dari tadi diliatin cowok2 terus, malah ada yang godain aku tadi waktu kamu agak jauh. Dia bilang mbk pentilnya sampai mancung gitu berapa banyak yang sudah ngisep, makanya putingku jadi keras tambah ngecap nih di tanktop aku bayangin kamu ngisep putingku ayo buruan yuk. Ntar jilatin vagina ku ya kayak biasa sampe aku orgasme”..

Lho2 ternyata Lina sudah sedikit ke arah cewek eksibisionisme atau cewek slutty ya.. Gpapa yang penting horeeeee.. Sebelum keluar ketika Lina mau mengenakan jaket kan dadanya jadi membusung aku lihat ada seorang mahasiswa mengarahkan kamera hpnya ke arah Lina, entah difoto atau direkam ( ya berbagilah buat bahan coli itu sedekah hahaha )..

Padahal selama di supermarket itu Lina masih memakai kain balinya sehingga tidak begitu terlihat paha mulusnya. Hanya saja ketika berjalan terkadang bisa terlihat kaki mulus yang mengintip dari sela2 belahan kain panjang tersebut ( aku berharap Lina melepas kain tsb tapi ternyata tetap dipakai sungguh mengecewakan)..

Setelah sampai di rumah sukolilo yang kosong.. Lina segera buru2 masuk rumah dengan melepas kain panjang yang menutup kakinya. Sedikit menggambarkan suasana di rumah ini masih rumah standart perumahan type 45 tanpa pagar depan jadi orang2 yang lewat di jalan bisa melihat ke dalam rumah karena tidak ada gorden ( rumah banyaki jendela kaca yang memanjang ke bawah)..

Lina yang sudah keburu horny segera mengajak ku ke kamar. Sambil melepas jaketnya dan kain panjang penutup kakinya.. Sambil berciuman aku meremas2 payudaranya..

“Eeeehhh hhmm yanx kamu nakal hari ini??”
“Lho nakal kenapa? Kamu kan suka tadi buktinya jadi horny berat”. Sambil aku masih terus menghisap puting payudaranya dari luar tanktop..
“Hhmmmm yanx trus yanx enak hisap trus Aaaaccchh yeessshh”..
“Yanx emut entongku dulu ya dah pengen nih nanti gantian aku jilatin tapi di jendela situ aja kmu di bawahku jadi aku bisa ngawasi orang di luar..

Ntar klo enggak diawasi tiba2 ada tetangga sini yang ngintip gimana. Kita bisa2 dihakimi massa atau syukur2 malah kmu diperkosa rame2 sama mahasiswa2 yang kontrak daerah sini atau di sini kan banyak tukang2 tuh lagi banyak rumah yang sedang direnovasi, gangbang rame hahahah”..

“Husss ngawur aja, silahkan kalau berani memperkosa aku gpapa, aku gigit sampe putus otong mereka.. Pura2 aku layani secara sukarela setelah itu aku hisap sampai mereka puas dan lengah pas mau ejakulasi aku gigit sampe putuss tesss”.
“Wah jangan bilang gitu jadi merinding nih adik kecilku, sereem bayangin kalau putus”
“Hahahahaha makanya bercanda jangan nakut2in kan serem tuh tukang2 sama kuli bangunan dah item dekil.. Dah ayo sini ke jendela kamu awasin luar ya”.. Sambil memegang penisku Lina menggeretku ke jendela..

Aku kemuLina membuka jendela dan dengan posisi berdiri menghadap ke luar jendela sambil berpegangan ke kusen jendela. Lina kemuLina bersiap di bawah selangkanganku tanpa basa basi langsung menjilat penisku..

“Sliuurpp sluurpp hessss mmmuah mmuah.. Ehhmm enak yanx rasa entongmu asin2 gurih, sluurp ssliurp muuuah”.. Sambil merem melek aku menikmati sepongan Lina sambil melihat lingkungan luar.
“Kurang masuk yanx hisep yang dalem sehggiinii kurang, trus klo bisa sampe mentok”..
“Sluurppp sluurpp hemmmmmm heemmmm”.. Sampai Lina tidak bs bersuara karena mulutnya dipenuhi penis ( kini penisku sudah masuk 3/4 dalam mulut Lina)..
“Yeess ya yanx terus yanx terus”. Dapat terlihat dari wajah Lina berusaha menahan mual atau rasa tidak nyaman akibat menelan penisku memenuhi mulutnya..
“Yeeessss mentok yanx enaaak, ayo yanx maju mundur yang kenceng sambil terus isap yangn kuat”.. Sambil kepalanya aku pegang aku ikut memaju mundurkan penisku dengan cepat di mulutnya..

Uuuuhuuk uuuhuuk uuuchk hoek hoeeek tiba2 Lina melepaskan penisku sambil terbatuk2.. Sabar ya yanx uuhuk uuhuk, jangan tiba2 kepalaku kamu maju mundurkan cepet gitu aku belom siap biarin aku sendiri aja kalau dah pas..

“Sluurp sluurp hhmm enyak nggak, whas has”.
“Enaaak dah mantap yanx terusin” ( Lina sudah bisa deepthroat sambil memaju mundurlan kepalanya dengan cepat sambil menghisap penisku sambil menjilatinya)..
“Ssluurp sluurp hseepp”.?

Impian ku sejak dulu punya pacar bisa deepthroat (mantan2ku tidak pernah mau berusaha deepthroat katanya mual lah eneqlah dsbnya).. Lagi sibuk meresapi kenikmatan hisapan Lina, aku tidak menyadari kalau ada orang datang menghampiri rumahku. Ketika aku sadar ada bapak2 sudah masuk teras garasi rumah. Untung posisi Lina tidak terlihat karena tinggi jendela sebatas perutku..

” Maaf mas saya ketua RT di sini, masnya penghuni baru ya?
“Eh nggak pak saya pemilik rumah ini sebelumnya saya kontrakkan. Ini saya datang mau bersih2 “.. Sambil tanganku mendoronng Lina agak ke bawah dengan maksud menyuruhnya menghentikan hisapannya, tapi mulutnya tetap tidak mau berhenti masih melahap penisku..

Posisiku kini tetap berdiri tapi agak membungkuk ke depan berpegangan pada jendela agar Lina tidak terlihat oleh pak RT..

“Ooh saya kira penghuni baru mau saya data”.
“Nggak pak cuma mau bersih2 aja sekalian ngecek kondisi rumah”. Yang membuat aku terkaget2 ternyata Lina meneruskan menghisap penisku dengan mempercepat maju mundur hisapannya..

Shiiitt Lina benar2 binal sekarang, aku harus tetap menahan ekpsesi wajahku agar tidak ketahuan pak RT..

“Rencana mau dikontrakkan lagi mas? Sewa kontraknya berapa, teman ada yang nyari kontrakkan”..
“Wah nggak tau ya pak , nanti saya pikir lagi soalnya mau direnovasi “( pak cepet sana pergi nganggu aja dalam batinku )..

Eeh malah ngomong panjang lebar ke sana ke mari pak RT satu ini, Lina juga malah tambah memasukkan penis ku sampai mentok alias deepthroat kemuLina maju mundur dengan sambil menjilati penisku di dalam mulutnya benar2 membuatku tidak tahan.. Crroooooooott croot croot muntah semua lahar spermaku di dalam mulut Lina. Sensasi di blow job sambil ngobrol dengan orang asing bener2 membuatku gak tahan..

Eh malah tambah disedot2 sama Lina membersihkan sisa sperma di dalam penisku..

” Lho kenapa kok wajahnya pucat mas??”
“Iya pak ini saya mules agak sakit perut . Maaf ya pak gak bs ngobrol lama2 mau ke wc dulu”.
“Oh ya mas maaf klo saya mengganggu saya permisi dulu”.

Setelah pak RT pergi aku melihat ke bawah selangkanganku, Lina malah senyum2 sambil terlihat lelehan sperma di mulutnya hingga menetes ke lantai..

“Nakal banget ya sekarang, disuruh berhenti malah diterus2 in”..
“Nanggung yanx lagian aku kan nggak kelihatan ketutup tembok. Kamu keluar banyak banget nih liat dalam mulutku sampe lengket semua”.

Lina berkata seperti itu sambil membuka mulutnya yang penuh dengan sperma ku.

“Iya giliran kamu ya sini berbaring di tikar aku jilatin vaginamu”.. Sambil kutelanjangi Lina dengan melepas tank top, rok mini dan g stringnya..

Sluurp sluurp aku jilat2 meki nya sambil tangan kananku memainkan payudara sebelah kiri dan terkadang kupelintir serta kutarik2 putingnya..

“Eeehh eehhhmmmm trus yanx, ya pas di situ jilat lagi yang kenceng”.. Lidahku aku masukkan ke dalam belahan vagina Lina yang masih rapat dengan ritme yang lebih cepat..

Tangan kiriku juga tidak tinggal diam kadamg klitoris nya aku sentuh2 dan aku gesek2..

“Enaaak yanx kamu kok pinter sih jilatnya paas banget lidahmu juga bisa panjang gitu masuknya.. Aaaaaahh aahhhh emmm” sambil tangan Lina kemuLina memainkan & meremas payudaranya sendiri..

Sekitar beberapa menit kemuLina,

” yanx aku mau keluar nih rasanya”. Dengar kata2 Lina aku langsung menambah ritme dan akselerasi kecepatan jilatanku. “Aaaahhhhh yaankkkk aku keluar aku orgasmeee.. Lepasin lepasin gak kuat aaaaaaaaahhhh aaaaaaahhh ooooh oooohh ooooo”.. Aku tdk peduli malah tambah aku jilat2 dengan sekuat tenaga..

Paha Lina sampai menjepit kepalaku ke dalam selangkangannya..

“Lepas lepaas yanx bener2 gak kuat enaaaaak hhmmmm hmmmmm aaaahh oooooooohhh”..

Tiba2 croooott ada cairan putih menyembur dari liang vagina Lina dengan kencang sekali, haaa Lina bisa squirt juga ternyata gak nyangka. “Ahha ahahah ahahah aaaaaahh aaahhh aaaaaaaaaah”. Lina terus menjerit2 sambil badannya bergetar2 sambil merapatkan pahanya selama beberapa saat. Baru kali ini aku liat cewek squirt & big orgasme benar2 gilaaa..

“Kamu apain aku tadi yanx kok bisa enak banget, rasanya sampai ke ubun2 lepas smua rasanya plong..
“Aku yang ngaceng berat lihat kondisi Lina seperti itu brusaha memanfaatkan kesempatan, mumpung Lina lagi lemes n puas..
“Yanx liat kamu dapet big orgasme aku jadi pengen lagi nih, lihat si entong dah gede lagi.. Masukin depan ya, bolehlah pliss??”
“Eeh nggak2 aku pengen tetap perawan sampai nenikah, makanya sama mantan2ku aku cm mau sebatas sekwilda ke atas.”

Prinsipku kalau cuma dada sama mulut gpapa ( Iya Lina pernah cerita ngocokin teman cowoknya waktu SMP di toilet sekolah ).. Waduuh gagal nih tapi aku tidak kehabisan ide, aku jadi ingat dengan mantanku orang Padang yang selalu berjilbab dulu juga seperti ini kondisinya, akhirnya aku anal seks karena ia bersikukuh pengen tetap perawan.. Lagian aku juga dah lama enggak menikmati lubang belakang, jadi kangen ngerasakan lagi.

“Ya udah yanx win win solution aja gimana kalau lewat belakang aja ya, kalau lewat belakang kamu kan tetep perawan? Jadi meskipun takdir tidak mengijinkan kita menjadi suami istri. Nanti suamimu tahunya kamu tetap virgin perawan ting2. Gimana yanx ideku??”
“Eh lewat pantat ???? Sakit tau, itu tempat keluar kotoran bukan buat gituan enggak ah nggak mau lagian pasti sakit..”
“Nggak kok yanx pasti enak, aku dulu sama Septi mantanku yang orang Padang itu lho juga sering anal kok”..
“Haaaa beneran si Septi itu? Dia kan alim banget yang jilbaban kan..”
“Iya bener enak kok awalnya aja agak sakit, tapi klo kamu tenang n gak tegang pasti bisa masuk kok.. Ini kan banyak pelumas hehehee dari vaginamu.. Coba dulu deh kamu nggak bakal rugi apapun kok.. Masak lubang pantat ada bedanya perawan sama nggak..”
“Iya deh gpapa tapi kalau sakit aku gak mau lho..”

Yihuuuii akhirnya setelah sekian lama tidak merasakam lubang pantat cewek, akhirnya kini bisa merasakan lagi. Sensasinya itu lho rasanya panas di penis ketika masuk ke lubang pantat n tekanannya lebih kerasa daripada di vagina..

“Ayo yanx nungging, setelah Lina nungging aku menggeser penisku menuju ke belahan vagina Lina dulu untuk kujadikan pelumas. “Uuuh uuuhhh kok malah digeser di situ sih.. Inget jangan dimasukin di depan lho awaass..”
“Enggak kok yanx tenang aja ini biar licin gampang biar gampang masuknya ke lubang belakang.. Siap yaa?” Lina sudah posisi menungging posisi doggy style dengan payudaranya yang lumayan montok menggelantung.

Siaaap 1,2,3 secara perlahan penisku masuk ke dalam lobang dubur Lina..

“Eeeehkk eeehhkk agak sakit yanx.
” Ya ditahan aja rileks jangan tegang nih baru masuk 1/4. Kalau dah masuk semua lebih enak.” Secara perlahan kumasukkan sampai penuh..
“Ooooh aku nggak tahan yanx serasa pengen cepet keluar aja nih saking sempit & panasnya..”
“Uuuuuhhgk uuuhhkk Lina menggigit bibirnya menahan sakit, yanx gak enak nih keluarin entongmu cepet.”
” Sabar yanx sabar” perlahan aku maju mundurkan penisku sambil tanganku meraba2 klitoris dan menggesek belahan vagina Lina u/ mengurangi rasa sakit.

Selang beberapa saat Lina sudah merasa nyaman hasil dari stimulasi rangsangan dari vaginanya..

“Aaach aaachh kalau gini jadi enggak kerasa sakit lagi malah jadi horni lagi nih. Aaah aaah aaahh enak yanx gpapa trus aja maju mundur tapi jangan cepet2 ya? Rasanya masih agak penuh nih, aahh aaah” sambil tangan kanannya meremas2 payudara nya..
“Wah pegel juga nih kalau posisi gini trus yanx, kamu berdiri pegangan jendela sambil membungkuk. Posisi berdiri aja ya aku agak capek nih posisi gini terus.” Saking nafsunya aku gak peduli jendela tanpa korden dengan kaca bening..

Lina kemuLina dengan posisi berdiri dan badan depannya menghadap ke jendela luar sambil agak membungkuk. Aku teruskan penisku ku maju mundrkan lebih cepat, sambil tanganku bermain di payudaranya..

Lina juga merasakan kenikmatan sambil matanya merem merek sehingga tidak mengawasi kondisi di luar, aku juga yang merasa sudah mau ejakulasi juga tidak peduli.

“Aaaahhh keluar yanx terima spermaku dalam lubang pantatmu yaaa crooott crrooot cruuuooot.” Lina yang sedari tadi lemas dan merasa nikmat kini membuka matanya tetapi setelah melihat keluar Lina langsung terkaget2.
“Yanx ada orang di luar ngeliatin kita” langsung kemuLina Lina merosot ke bawah menyembunyikan badannya di balik tembok.

Setelah aku amati, oh ya ada orang di bawah pohon melihat kami sedang bercinta. Tapi aku lihat penampilannya sih seperti tukang bangunan, dia cuma pake celana pendek dan bertelanjang dada memperlihatkan badannya yang hitam kumal tp kekar.. Lho kok dia berjalan menghampiri kami..

“Yanx2 cepet pindah ke kamar belakang, dia dateng ke sini. Pasti dia tadi lihat kamu aku sodok dari belakang tad, apalagi kamu kamu kan bugil pasti kelihatan dari jalan payudaramu.” Lina segera berlari ke belakang sambil mengambil tank top, rok mini dan jaketnya ( g stringnya msih tertinggal di lantai )..

Setelah orang itu sampai di depan jendela aku segera membuka jendela.

“Ada apa mas?” “Hayo kalian berbuat mesum di rumah kosong ya? Aku lapor RT baru tau rasa kalian..”
“Lho mas ini rumah2 saya sendiri ya terserah saya mau ngapain sama istri saya” ( berpura2 main sama istri status waktu itu masih pacar)..
“Masa mas,saya tau rumah ini kan rumah kosong..”
“Lha ini saya bawa kunci rumah, memang saya maling bobol rumah ..”
“Ya gak usah emosi mas, gini aja saya gk bawa perkara ini ke rt rw atau warga sini tapi saya ada permintaan mas?”
“Minta apa??”
” Saya cuma pengen coli alias onani sambil liat bodi mulus cewek masnya itu tadi!”. Haaaa gila ide tukang ini, tapi ide itu membuatku horni juga, aku juga pengen liat Lina jadi objek onani cowok apalagi ini live..
“Hhmm cuma liat aja ya mas gak boleh sentuh, tapi saya bilang pacar saya dulu mau atau nggak..”

Aku segera menyusul Lina ke kamar belakang,

“yanx kita ketahuan dan Linacam mau dilaporin ke rt rw”..
“Lho gimana yanx aku gak mau sampai ketahuan orang banyak. Nih salahmu sih sampai jadi kayak gini. Nanti aku dimarahi habis2 an sm ortuku klo ketahuan. Apalagi klo masuk tv malunya minta ampun.”
“Tenang yanx, aku dah nego2 sama masnya itu. Dia mau enggak lapor asal bisa liat kmu pas bugil terus dia onani sambil ngeliat tubuh bugilmu..”
“Haaaa???? Serius kmu yanx mau aku kayak gitu???”
“Tenang aja dia janji gak bakal sentuh2 kok. Daripada kita diarak massa, bisa jadi kamu malah diarak bugil malah dilihat orang sekampung. Kalau ini kan bugil cuma dilihat satu orang aja, jadi lebih enak kan.”
“Ya udah deh bener juga kata2mu lebih baik Cuma dilihat satu orang aja ya. Tapi kamu bener jagain ya.” Lina mengikutiku ke ruang tamu dan si tukanng tadi kusuruh masuk tapi kali ini aku bermain aman pintu aku kunci.
“Ayo mbak lepas bajunya nih perjanjiannya kan bugil gak boleh pake baju meski pake baju juga setengah bugil gitu hehehe.”

Sambil mas tukang ini mengocok2 konyolnya, udah gak sabaran ingin melihat gtubuh mulus Lina.

“Iya2 sabar mas nih aku lepas” sambil tersipu malu Lina membuka pakaiannya sampai bugil polos terlihat payudaranya yang mengkal padat dan bodynya yang putih mulus tanpa cela..
” Wooow mbak lebih mulus daripada perek2 di dolly” sambil tangannya mengocok penisnya lebih cepat.. Lina masih agak malu terkadang menutup vagina dan payudaranya dengan tangan..

Tapi setelah agak lama kok gak keluar2 nih tukang. Lina kemuLina berkata

“Mas cepetan keluarin tuh spermanya, dingin nih dari tadi berdiri trus..”
“Ya kalau mau cepet keluar bantuin dong mbak, dikocok2 pake tangan mulus mbaknya pasti dijamin deh cepet kluar..”
“Eits perjanjiannya kan gak boleh pegang2 mas” kataku.
“Beda mas ini kan mbaknya yang megang saya bukan saya lho jadi gak melanggar janji kan.” Sekarang semua tergantung Lina mau nggak..

Aku bertanya kepada Lina

“Yanx gimana kamu mau megang penisnya, apa aku suruh cuci dulu tuh kontinya kliatannya kotor banget??”
“Ya gpapa biar cepet selesai gak usah dicuci nanti tambah lama, lagian cuma tangan nanti aku cuci tangan sampai bersih setelah selesai.” Wow Lina sekarang kamu bener 2 cewek nakal impian para laki2 hidung belang.

Lina segera maju dan membantu mengocok penis tukang tsb.

“Wah mbak yakin mbak ini bakal cepet crot wong tangannya muluuss banget.. Ayo mbak trussss mantaap , kalau mau diisep malah bisa langsung crot mbak.”
“IIIiiih maunya, kok enak aku kasih tangan aja udah beruntung kamu mas”.. Lina tampaknya sudah menjadi terbiasa dengan kondisi ini, malah sekarang dia duduk berlutut di depan penis tukang tsb atau mungkin capek berdiri..

“OOoooh yes oooh yess mbaaaak wajahnya deket banget sama penisku jadi tambah mupeng aku mbak e mbak ee”.. Cruuuooot crooot crrooot tanpa aba2 mas tukang itu ejakulasi sampe terkena wajah dan dada Lina.
“Eeeh mas, kok gak bilang2 mau keluar nih kena wajah sama dadaku nih. Untung gak ketelen masuk mulut.”
“Ya gpapa mbak anggap aja lagi luluran, istriku biasanya juga minta disemprot di muka katanya buat masker wajah.. Biar kulit tambah mulus hehehehe, makasih ya mbak.. Oh ya mbak boleh minta kenang2an nggak” sambil matanya melihat ke lantai ada g string merah yang tergeletak di lantai..
“Buat bahan coli mbk”. “Lha trus aku pakai apa nanti” kata Lina.

Langsung terbersit ide nakalku, kan kita mau ke pantai habis ini. Lebih asik kalau Lina gak pake cd padahal pke rok mini lebar bisa ketiup angin trus kebuka waaaooo. Gpapa yanx nanti tak belikan kan cuma cd, lagian kan kmu bawa kain bali panjang..

“Oh ya deh gpapa, daripada minta yangg aneh2 lainnya, dah sana pergi ambil tuh g string..”
“Wah makasih banget ya mbak binal” Sambil ngeloyor pergi..
“Aku tak mandi dulu ya yanx, lho gak ada air nih gimana yanx?? “Teriak Lina dari kamar mandi.

Aku lupa kalau nunggak tagihan air jadi dikunci.

“Ya udah dilap pake tisu aja kamu tadi bawa kan.”
“Iiiiih kan lengket di badan yanx gak enak rasanaya apalagi baunya”.. Aku terdiam sambil senyum2 mesum..

Incoming search terms:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *